Tulis & Tekan Enter
Logo
images

Al-Amanah Goes to Istanbul

Delegasi Pesantren Modern Al-Amanah Menyampaikan Orasi Kebangsaan di KJRI istanbul

Tidak main-main Direktur Sanggar Tahfidz Enterpreneur, Al-Amanah Ust.H. Fahrizal Ischaq, Lc. M. Fil. I. diterima langsung oleh Bapak Konjen KJRI Istanbul Edie Sudrajat, dalam sambutannya Ust. Fahrizal menyampaikan maksud dan tujuan rombongan ke Istanbul, termasuk kerjasama pondok pesantren selama kunjungan di beberapa Universitas di Ibu Kota Islam yang pernah berjaya 500 tahun lamanya ini.

Dalam kesempatan ini, Ustadz Fahrizal yang juga Kepala Madrasah Aliyah Bilingual yang mewakili Pesantren di Provinsi Jawa Timur "didaulat"sebagai pembicara dalam Seminar Kebangsaan dalam rangka memperingati Hari Santri Nasional bersama masyarakat Indonesia di Istanbul.

Dalam kesempatan ini para pengasuh pesantren mengharapkan kerjasama KJRI dalam membangun hubungan antar kedua lembaga dan memberikan dukungan penuh demi kemajuan kedua lembaga di Indonesia dan Turki. Hal ini disambut baik oleh Bapak Konjen sebagai representasi Pemerintah Indonesia di kota Istanbul sebagai komitmen bersama dalam menjaga hubungan bilateral antar kedua negara.

Di akhir sesi dialog, Bapak Direktur memberikan cideramata dari Pesantren Modern Al-Amanah dan menyampaikan salam dari keluarga besar Pesantren Modern Al-Amanah di Indonesia. Semoga ini menjadi awal yang baik dalam meningkatkan prestasi santri Al-Amanah dan seluruh santri di Indonesia. Amin.


TAG , ,

Tinggalkan Komentar