Tulis & Tekan Enter
Logo
images

Dalam Tiap Gerakan, di Situlah Letak Keberkahan

Hari ahad, menjadi hari yang sibuk bagi santri al-Amanah, ada beberapa agenda yang dilakukan di waktu yang sama. Diantaranya pelatihan Jurnalistik bersama Ust Bahruddin S.Sos M. Med. Kom yang diikuti oleh tim majalah Imtiyaz , ujian penerimaan santri baru SMP gelombang 1 yang juga dimeriahkan dengan berbagai stand, stand perpustakaan terbuka, stand makanan, bazar buku dan stand tahfidz entrepenur yg semuanya dihandle oleh santri di bawah bimbingan asatidz ustadzah, dan pada saat yg sama, santri kelas 1 dan 2 SMP mengikuti seminar tentang kesehatan Perempuan.

Santri kelas 3 Aliyah juga mengikuti kelas inspirasi pada malam hari yg diisi oleh kawan dekat ust. Fahri yg berprofesi sebagai pengacara yg dlunya juga adalah santri. Ada juga tim kebersihan putri sedang mengurus baju yang tdk diperdulikan oleh pemiliknya tapi kita catat namanya dan kita panggil untk bertanggungjawab dgn barangnya.
Ada juga santri kelas 3 SMP belajar wirausaha dgn menjual minuman sambil berkeliling pesantren. Cukup banyak rutinitas yang dilakukan oleh santri lainnya yang tak bisa disebutkan satu persatu, dan mungkin 24 jam tak terasa sudah terlewati begitu cepat dan tentunya dihabiskan dgn aktifitas yg bermanfaat.

Semoga santri al- Amanah dan kita semua slalu diberi kekuatan oleh Allah untuk tetap istiqomah dalam berjuang. Aminnn

Ayo bergerak, agar hidup manfaat!!


TAG

Tinggalkan Komentar