Info Terbaru
Friday, 26 Jul 2024
  • Vlog Ramadhan Pengasuh Tersedia Pada Kanal Youtube Santri Kita
11 July 2022

Penandatanganan MOU Antara Pesantren Modern Al Amanah dan RSUD Sidoarjo Barat

Monday, 11 July 2022 Kategori : Kegiatan Pesantren

Senin, 11 Juli 2022 lagi-lagi Allah memberikan anugerah luar biasa. Pasalnya, tengah terjalin hubungan kerjasama antara Pesantren Modern Al Amanah dan RSUD Sidoarjo Barat.

Semua warga Sidoarjo pasti sudah mengetahui apabila pemerintah kabupaten Sidoarjo tengah membangun RSUD Sidoarjo di wilayah Krian. Tentu tujuan utamanya yaitu peningkatan kualitas pelayanan kesehatan untuk masyarakat. Seluruh warga Sidoarjo khususnya Krian akan merasakan manfaat dari berdirinya RSUD tersebut. Tak ketinggalan dengan Pesantren Modern Al Amanah.

Pengasuh Pesantren Modern Al Amanah Menandatangani MoU

Sebagai salah satu Pesantren di kota Krian, Pesantren Modern Al Amanah kerap menjalin hubungan kerjasama dengan dinas kesehatan Sidoarjo. Penandatanganan MOU kali ini merupakan salah satu apresiasi kepada kami sebagai masyarakat Sidoarjo khususnya Krian. Diharapkan dengan adanya MOU ini, para santri dan masyarakat luas mampu merasakan manfaat pelayanan kesehatan. Proses penandatanganan MOU tersebut dihadiri langsung Bapak dan Ibu Pengasuh, KH. Nurcholis Misbah dan Ibu Nyai Hj. Rifaatul Mahmudah. Turut hadir juga tim medis pesantren dan RSUD.

Terimakasih diucapkan kepada Bupati Sidoarjo dan Dinas Kesehatan atas perhatian serta fasilitas yang diberikan kepada kami. Sehat selalu warga Sidoarjo.

Tulisan Lainnya

Oleh : Tim Admin

Ujian Tulis

No Comments

Tinggalkan Komentar