Info Terbaru
Friday, 18 Oct 2024
  • Vlog Ramadhan Pengasuh Tersedia Pada Kanal Youtube Santri Kita
20 November 2019

Ujian Sebagai Tolok Ukur Kesungguhan

Wednesday, 20 November 2019 Kategori : Kegiatan Santri

Proses Belajar Mengajar (PBM) semester 1 di Pesantren Modern al-Amanah Junwangi telah tuntas. Penilaian Akhir Semester (PAS) pun mulai digelar dari tanggal 12 November 2019. Pelaksanaan ujian sangat penting untuk dilaksanakan sebagai tolok ukur kemampuan para santri dalam memahami ilmu yang telah diajarkan.

Tiga lembaga di bawah naungan Pesantren Modern al-Amanah Junwangi (Madrasah Aliyah Bilingual, SMP Bilingual Terpadu, SD Antawirya) serempak menggelar ujian akhir semester 1. Bukan hanya untuk mengetahui sejauh mana pemahaman para santri, lebih dari itu, pelaksanaan ujian ini juga digunakan untuk mengetahui sejauh mana kegigihan para santri dalam menjalani setiap proses pendidikan di pesantren ini. Terbukti sejak awal pelaksanaan ujian hingga hari ini, para santri terlihat begitu sungguh-sungguh dalam mengikuti proses ujian yang berlangsung selama 2 pekan.
Mohon do’a semoga para santri senantiasa diberikan kesehatan serta ilmu yang bermanfaat. Selamat menempuh ujian untuk seluruh santri Pesantren Modern al-Amanah Junwangi. (LA)

2 Comments

Tinggalkan Komentar