Info Terbaru
Saturday, 27 Jul 2024
  • Vlog Ramadhan Pengasuh Tersedia Pada Kanal Youtube Santri Kita
22 May 2020

Kristalisasi Madrasah Ramadhan 1441 H

Friday, 22 May 2020 Kategori : Kegiatan Santri

Rabu, 13 Mei 2020 atau bertepatan dengan 20 Ramadan 1441 H, telah terlaksana Penutupan Madrasah Ramadan 1441 H. Sudah menjadi tradisi pesantren bahwa setiap bulan Ramadan tiba, program Madrasah Ramadan selalu hadir untuk memastikan bahwa para santri mendapatkan “asupan” rohani yang lebih.

Selama 20 hari program ini berjalan sangat baik melalui media online. Setiap selesai menyimak kajian, para santri menyerahkan rangkuman materi kepada wali kelas masing-masing. Selain itu, para santri dan wali kelas juga menggelar khataman dari rumah masing-masing.

Acara Penutupan Madrasah Ramadan ini dihadiri oleh kepala lembaga di bawah naungan Pesantren Modern Al-Amanah serta beberapa staf asatizah. Dalam kesempatan tersebut, Ustadz Ulil Albab, S.Pd., selaku Kepala Pengasuhan memberikan sambutan penutup. Dalam sambutannya, beliau menyampaikan beberapa hal di antaranya yaitu :
1. Apresiasi kepada seluruh asatizah dan para santri yang tetap semangat dalam mengisi Ramadan dengan nilai-nilai kebaikan;
2. Mengajak para santri untuk memanfaatkan sisa waktu 10 hari Ramadan dengan penuh kesungguhan.

Semoga apa yang sudah terlaksana dengan baik senantiasa mendapat rida dari Allah dan kita semua diberikan keistikamahan dalam melakukan kebaikan. (LA)

No Comments

Tinggalkan Komentar